Membuat logo blog secara online

Info

Berikut adalah daftar 10 situs bagus yang akan membantu Anda untuk membuat logo online gratis tanpa menggunakan perangkat lunak apapun. Logo adalah tanda yang membedakan dan memberikan lambang bagi blog atau website yang berbeda dari pesaing Anda. Hal ini penting untuk produk atau jasa yang akan dilihat dan logo membantu Anda mendapatkan itu. Tapi, tidak selalu mungkin untuk kita mengambil layanan profesional untuk membuat logo blog atau website Anda. Tetapi pada saat yang sama Anda dapat membuat logo Anda sendiri secara gratis dengan banyak pilihan yang tersedia secara online. Itulah yang akan saya bahas dalam artikel ini. Aku mengumpulkan sejumlah situs yang akan membantu Anda untuk membuat logo online gratis dan menyimpan banyak uang yang Anda miliki sebagai pengeluaran dalam layanan membuat logo mahal.

Berikut Daftar 10 situs untuk membuat logo secara online

1. Creatr – Web 2.0 Logo Generator

Ini adalah situs yang sangat mendasar di mana Anda dapat membuat logo secara gratis dan Anda dapat memilih dari beberapa template yang telah ditetapkan. Misi Anda hanya memasukkan teks, warna logo dan ukuran font dan logo akan dihasilkan. Beberapa efek juga tersedia seperti Anda dapat menempatkan logo terbalik.

2. CoolText – Logo and Graphics Generator

Seperti namanya, situs ini benar-benar keren untuk membuat logo online gratis tanpa software apapun. Anda bisa mendapatkan logo mengesankan tanpa banyak karya desain. Cukup memilih jenis gambar yang Anda inginkan, mengisi formulir dan Anda akan memiliki gambar kustom Anda sendiri dibuat dengan cepat. Anda juga dapat membuat tombol secara gratis di sini.

3. Simwebsol – Design and Create Free Logos

Jika Anda ingin lebih banyak fleksibilitas dalam gaya grafis logo Anda, Anda dapat menggunakan situs ini. Ini adalah generator logo sederhana dengan gaya dan pilihan yang free. Cukup memilih pengaturan yang Anda inginkan dan tekan OK untuk mendapatkan logo yang Anda inginkan.

4. Flamingtext – Logo Design and Image Tool

Apakah desain logo perangkat gratis di mana Anda dapat membuat logo Anda sendiri, tombol dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan logo ini di situs web Anda di signature email Anda, atau di mana pun Anda inginkan. Anda memiliki pilihan besar gaya puluhan atau ratusan model. Dengan warna latar belakang yang berbeda, hanya ada imajinasi Anda.

5. Free-flash-generator

Ingin membuat teks brilian flash profil Anda atau blog? Generator ini akan membantu Anda dan membuat Anda layanan besar. Cukup memilih gaya, font, ukuran, dll dan menampilkan kode. Salin ke halaman Anda dan Anda sudah memiliki logo. Ada lebih dari 3 juta kemungkinan kombinasi gaya untuk logo.

6. Logoease – Free Logo Design

Situs ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat logo online gratis tanpa software apapun. Desain yang sederhana dan antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda untuk membuat desain sendiri menghasilkan logo yang berkualitas dalam hitungan menit. Format file yang didukung adalah eps,.. Png,. Jpg. Anda dapat menyimpan dan men-download hingga 10 logo secara gratis kapan saja.

7. Banner Snack

Bagi penggemar animasi, situs ini memungkinkan Anda untuk membuat logo kilat. Membuat logo animasi gratis Anda sendiri untuk situs web. Ini juga mendukung membuat spanduk Flash. Anda dapat membuat logo dan slogan, teks huruf, warna dan banyak pilihan untuk memilih dari dan ukuran logo Anda sendiri dan lebih kemudian download kreasi Anda.

8. Onlinelogomaker – Free Logo Creator – Free Logo Maker

Situs ini mengatakan dibuat hanya untuk satu tujuan: untuk memberikan perangkat gratis untuk merancang logo profesional untuk semua orang dan juga berfokus pada kegunaan dan kualitas. Situs ini gratis sehingga Anda dapat mulai membuat merek Anda segera.

9. LogoSnap – FREE Logo Design, Business Card, Letterhead, Envelope Maker

Situs ini ditujukan bagi mereka yang mencari cara gratis untuk membuat logo dan mendesain kartu nama. Jika Anda membutuhkan solusi cepat untuk ini maka Anda berada di tempat yang tepat. Anda sekarang dapat membuat logo perusahaan dan bisnis kartu unik Anda sendiri dalam waktu yang sangat singkat dengan situs ini.

10. Logo Maker

Situs ini ditujukan untuk pengusaha, membantu mereka memulai usaha, mahasiswa dan organisasi lainnya. Situs ini sekarang diakuisisi oleh HP sehingga layanan sangat profesional. Ini memiliki berbagai pilihan gambar dan penampilan yang berbeda. Adalah penting bahwa Anda meluangkan waktu Anda dan menelusuri semua logo perusahaan Anda untuk menemukan satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga dapat membantu anda dan bermanfaat...

Tidak ada komentar :


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>

Konversi KodeOOT

Back to Top
Loading...