Situs gallery template download gratis

Info

Buat sobat yang sedang bingun mencari tempat untuk menemukan template sesuai keinginan bisa berkunjung ke beberapa situs koleksi template berikut, dengan pertimbangan sisi kemudahan dalam mengedit template, kelengkapan metadata, dan pengelompokan ke masing-masing kategori. tidak hanya itu, template dalam koleksi semuanya merupakan template berkualitas. langsung saja kunjungi.

SORA TEMPLATE

Dari sisi koleksi tempalate, sora template lumayan banyak koleksinya. Namun blog in belum menerapkan pengkategorian masing-masing template. Tapi nggak usah khawatir, template yang disediakan rata-rata bagus. 

http://www.soratemplates.com/

JOHNY TEMPLATE

Johny Template ini termasuk juga penyedia template yang bagus. Selain menyediakan template, dia juga menyediakan tutorial tapi khusus yang doyan bahasa inggris. Oya selain ada blogspot dan wordpress di sini juga ada joomla.

http://johnytemplate.blogspot.com/

DELUXE TEMPLATES

Deluxe template ini tergolong gudangnya template. Why? koleksinya sudah banyak banget, ada hampir 1600 an template (asline si pas saya posting baru nyampe 1568 heheh)asiknya lagi, tidak hanya khusus blogger, yang pakai wordpress juga welcome tinggal pilih. dan seperti biasa free.

http://www.deluxetemplates.net/

BOCIM TEMPLATE

Template ini enak dipakai. Pengelompokan favorit lebih ke arah by topic. Apakah animals. Business, Casino, entertaiment, dll. Rata-rata desainnya tidak rumit. Simpel bahkan. Ini yang bikin blog kamu jadi ringan loadingnya.

http://www.freetemplatesblogger.info/

BTEMPLATES

Template blog ini mudah, koleksinya banyak, mudah dipakainya juga. Yang jadi rujukan pertama di blog ini adalah pemilihan template dari sisi column. Apakah 1 column, 2 column, 3 column, 4 column.

http://btemplates.com/

TEMPLATEISME

Template blog gratis yang satu ini memang belum sangat banyak koleksinya, tetapi enak dipakai. Dari authornya, menyediakan petunjuk html code dibawah masing-masing postingan untuk membantu pengguna. Mereka juga mau diajak berkonsultasi kalau templatenya terdapat gangguan sehingga ada gangguan. Petunjuk html tambahan ini sudah dipisah-pisahkan dan ditunjukkan dimana tempat mengeditnya.

http://www.templateism.com/

MY BLOGGER THEMES

Template ini yang saya suka adalah adanya pengelompokan seperti ads ready untuk yang mau bikin blog banyak iklan, Bookmark ready untuk yang ingin lebih mudah blognya di bookmark, dropdown menu untuk yang suka pakai menu dropdown Tersedia juga footer column dan slideshow.

http://www.mybloggerthemes.com

Semoga berguna...

2 komentar

  1. Wah makasih mas udah mau berbagi tempat download template gratis, biasanya saya kalo mau download template cuma mastemplate dan soratemplate doang

    :D

    BalasHapus

Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>

Konversi KodeOOT
:) :( =( :wa: :s ^_^ :D =D ^:D @@, ;) :-bd :-d :ya: :'( T_T :\ :p B) :Q :Ozz 7:( \o/ **p
Jika anda memiliki bahasan atau topik lain yang sama sekali tidak ada hubungan dengan tutorial diatas anda bisa menyampaikannya di halaman OOt. klik [link ini] untuk membuka halaman OOT.

Back to Top
Loading...